Friday, 17 May 2024, 2:14 AM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set
Skinner Beauty Set
dianinakaDate: Thursday, 24 Apr 2014, 9:28 AM | Message # 1
Major
Group: Users
Messages: 86
Reputation: 0
Status: Offline
Skinner Beauty Set

Melindungi muka supaya terus cantik yaitu satu diantara persoalan utama untuk seseorang wanita. Diperlukan saat berjam-jam untuk lakukan perawatan muka. Belum lagi apabila nyatanya product itu pas dengannya atau tak. Maka, perawatan muka yang alami adalah hal yang benar-benar utama untuk seseorang wanita.

Perawatan muka alami tak mesti memakai ramuan-ramuan herbal seperti jamu atau sejenisnya. Ramuan-ramuan ini kadang-kadang benar-benar tak efisien untuk orang yang waktunya benar-benar repot, serta juga apabila tidak paham langkahnya yang benar malah bakal mengakibatkan kerusakan kulit itu kembali. Perawatan muka dengan cara alami serta praktis bisa dengan memakai Skinner Beauty Set. Hingga product iin tak menyebabkan dampak samping.

Product dari Jaco ini adalah product pembersih muka yang bekerja dengan cara alami, praktis, gampang dipakai, serta harga terjangkau. Skinner Beauty Set bekerja dengan membuahkan getaran yang bakal keluarkan kotoran dari susunan epidermis kulit. Kotoran-kotoran itu lalu keluar dengan sendirinya serta disapu dengan Beauty Cotton Skiner yang telah terpasang pada alat. Perawatan ini bakal jadikan kulit bersih, cerah, bebas jerawat serta komedo, lembut, membuat perlindungan kulit dari pernuaan awal.



Harga Rp 598. 000, -

Pemesanan melalui hotline/sms 081578488300 atau pin bb 24d1f4a0
Kunjungi www.skinnerbeauty.com
Attachments: 5545246.jpg (34.2 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz