Tuesday, 19 Mar 2024, 1:04 PM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
FORUM JUAL BELI » Forum rules
Forum rules

Kiblat Iklan adalah fasilitas online yang kami sediakan kepada siapa saja yang ingin memasarkan produk & jasa, dengan pemasangan iklan secara Gratis. Berhubung Kiblat Iklan ini bersifat publik maka harus ada sebuah aturan yang dapat mengontrolnya agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan salah satu atau banyak pihak. Oleh karena itu, untuk menjaga ketertiban maka diharapkan aturan - aturan dibawah ini dapat ditaati oleh semua user yang menggunakan space Kiblat Iklan.

I. Pendaftaran Member.

  1. Dengan mendaftar sebagai member di Kiblat Iklan ini berarti Anda setuju untuk mentaati semua aturan yang berlaku di Kiblat Iklan.
  2. Untuk mendaftar sebagai member di Kiblat Iklan, pengguna harus memberikan alamat e-mail yang aktif. Kami menjamin kerahasiaan informasi yang Anda diberikan.
  3. Pilihan nama Member (nickname) adalah hak eksklusif Anda. Namun Admin berhak mengambil tindakan untuk menghentikan penggunaan nickname tersebut, jika penggunaan nickname yang bersangkutan melanggar standar moral dan etika yang berlaku umum. Misalnya nickname dengan penggunaan kata-kata kotor. Selain itu, menggunakan nickname yang sama atau menyerupai nickname member yang lain, adalah dilarang karena dapat menyesatkan pengguna lain di forum jual beli.
  4. Jika Anda tidak menampilkan aktivitas di forum jual beli untuk jangka waktu yang lama, maka account anda akan dihapus.

II. Aturan Perilaku di Forum Jual Beli.

  1. Komunikasi dalam Forum Jual Beli ini harus berdasarkan prinsip-prinsip moralitas yang berlaku.
  2. Penggunaan kata-kata kasar sangat dilarang, tidak peduli dalam bentuk apa dan kepada siapa ditujukan.
  3. Iklan yang berbau MLM dan sejenisnya sangat dilarang dalam forum jual beli ini.
  4. Permasalahan yang terjadi antar member, bukan menjadi tanggung jawab Admin, jadi silahkan selesaikan permasalahan tersebut dengan baik diluar forum Jual Beli - Kiblat Iklan ini.
  5. Permasalahan yang terjadi dengan moderator, silahkan dirundingkan dengan moderator yang bertugas, dan jika tidak menemukan kesepakatan antar keduanya silahkan diteruskan ke Admin melalui jalur privat.

III. Memasang Iklan.

  1. Judul Iklan dipasang harus informatif dan mencerminkan produk atau jasa yang ditawarkan.
  2. Gunakanlah tata bahasa yang baik & informatif dalam memposting iklan Anda, agar mudah dimengerti oleh calon pembeli yang berminat terhadap produk Anda.
  3. Sebelum Anda memasang iklan Anda, pastikan bahwa Anda membuatnya dalam kategori iklan yang tepat.
  4. Dilarang memasang iklan pada space yang bukan kategorinya.
  5. Dilarang Mengupload gambar-gambar yang berbau porno.
  6. Dilarang Memasang Iklan yang berkaitan dengan Obat - Obatan Ilegal, Alat Bantu Sex, dll.
  7. Dilarang melakukan kebohongan atas produk atau jasa yang ditawarkan, jika salah satu member terbukti melakukan kebohongan atas produk atau jasa yang ia tawarkan maka team kami akan melacak semua informasi tentang orang tersebut dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.
  8. Dianjurkan menggunakan etika berbisnis yang baik dalam forum jual beli ini, jangan menawarkan produk yang sama pada postingan yang dibuat oleh user lain.

IV. Sanksi Atas Pelanggaran.

  1. Sanksi kepada yang melanggar peraturan di atas akan dihapus status keanggotaannya, sehingga tidak dapat melakukan kegiatan marketing di Kiblat Iklan.

Admin berhak untuk mengubah salah satu atau keseluruhan peraturan diatas dengan pemberitahuan lebih lanjut ke semua pengguna forum. Jika dikemudian hari terjadi sebuah perubahan atau penambahan aturan, maka hal tersebut dilakukan dengan mempertimbangkan pendapat & kepentingan dari semua pengguna forum jual beli - Kiblat Iklan.

Sekian, selamat bergabung dan salam sukses selalu.

Salam

Admin

Kiblat Iklan.


SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz