Tuesday, 30 Apr 2024, 10:54 AM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Plus
Skinner Beauty Set Plus
dianinakaDate: Thursday, 13 Mar 2014, 9:31 AM | Message # 1
Major
Group: Users
Messages: 86
Reputation: 0
Status: Offline
Skinner Beauty Set Plus

Skiner Beauty Skin yaitu seuatu product terkenal di Indonesia serta dunia kecantikan di semua belahan dunia. Product yang dipopulerkan Jaco TV Shoping ini jadi product paling di cari customer lantaran memanglah kualtias serta faedahnya yang besar. Manfaat utama Skinner Beauty Set yaitu untuk bersihkan kulit lewat cara mengankat kotoran ataupun bekas make-up serta sel kulit mati hingga yang terjebak didalam pori-pori kulit. Langkah kerjanya benar-benar aman serta sekalipun tak meinmbulkan dampak samping maupun kulit rusak.

Skiner Beauty Skin layak juga dimaksud Skinner Beuaty Plus, lantaran alat ini bekerja bukan sekedar untuk bikin kulit cantik tetapi juga lebih memprioritaskan kesehatan kulit. Nilai plus Skinner BEuaty Set bisa dipandang dari dilengkapinya alat pijat untuk muka. Alat pijat ini betul-betul berguna untuk melindungi kesehatan kulit baik dari luar ataupun dari dalam.

Pemijatan di wajah bakal membuat lancar peredaran darah. Peredaran darah yang lancar benar-benar menolong keraj kulit dalam menggerakkan fungsinya dalam metabolisme ataupun pergantian kulit. Dengan cara tak sadar, hal semacam ini punya pengaruh juga untuk kecantikan. Lantaran pergantian kulit yang lancar berarti kulit senantiasa dalam situasi muda serta sehat.


Harga Rp 598. 000, 00

Pemesanan melalui hotline/sms 085643944356 atau pin bb 29342ba8
kunjungi www.jualprodukkecantikanterpercaya.com
Attachments: 8167130.jpg (15.1 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Plus
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz