Friday, 29 Mar 2024, 4:36 PM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » PELANGSING TUBUH » JUAL ANEKA PELANGSING » fitriavivi (BENICE BODY SLIM ALAT PEMBAKAR LEMAK 082113213999/287FFFBF)
fitriavivi
fitriaviviDate: Thursday, 21 Jan 2016, 2:19 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 3
Reputation: 0
Status: Offline
Kunjungi website kami di www.vivikecantikan.co. atau Hub 082113213999 PIN BB 287FFFBF

harga: 200.000

Tubuh yang penuh dengan lemak dan selulit mengurangi keindahan penampilan Anda. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan, baik dengan olahraga berat, alat fitnes atau obat-obatan. Namun hasil tidak kunjung kelihatan.

Anda bisa mencoba alat yang telah dibuktikan banyak orang sangat mampu menghilangkan dengan cepat lemak dan selulit yang tertimbun dalam tubuh. Alat yang modern dan canggih tersebut adalah Benice Body Slimmer.

Benice Body Slimmer adalah salah satu best cellulite treatments sangat mudah digunakan untuk bagian luar tubuh dan tidak mewajibkan Anda meminum obat-obatan. Tempatkan bagian tubuh Anda yang berlemak dan berselulit pada alat ini.

Benice Body Slimmer akan mulai bekerja dengan memijatnya dan membuang timbunan lemaknya.

Bagian tubuh yang biasanya terkandung banyak lemak dan selulit adalah paha, pinggul, perut, pantat dan bagian tubuh lainnya.

Jangan bosan untuk melakukannya setiap hari dengan durasi sekitar 30 menit saja. Perlu diingat cukup lima menit pada setiap bagian tubuh yang dipijit.

Anda memiliki masalah dengan lemak dan selulit? Ya, tentu saja itu akan sangat menyebalkan karena dapat membuat anda tidak percaya diri. Namun, anda yang memiliki masalah dengan lemak dan selulit tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir Benice Body Slimmer yang akan membantu anda menghilangkan selulit dengan cara menghancurkan serta mereduksi lemak yang terdapat pada bagian bagian-bagian tubuh tertentu.

Benice Body Slimmer sangat efektif untuk menghancurkan lemak lemak yang mengakibatkan selulit itu sendiri, sehingga akan jauh lebih mudah untuk menghilangkan selulit yang ada. Dengan penggunaannya yang singkat saja alat ini sudah terbukti dapat mengatasi masalah selulit. Untuk mengetahui manfaat dan keunggulan lainnya yang dihasilkan dari Benice Body Slimmer, silahkan anda simak informasinya di bawah ini.

Benice Body Slimmer menggunakan energi listrik sebagai penggeraknya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena daya yang dibutuhkan tergolong kecil berkisar 4,5 sampai 4,8 watt saja. Adaptornya juga telah disediakan dalam paket Benice Body Slimmer. Bagi Anda yang belum memahami cara pemakaiannya. Tenang saja, karena di dalam kemasan produk ini disertakan panduan yang sesuai.

Manfaat Benice Body Slimmer:

-Teknologi canggihnya mampu mereduksi dan membuang selulit dan lemak yang tertimbun dalam tubuh. Selulit dan lemak yang biasanya terdapat pada lengan, bahu, pinggang, pinggul, tangan, betis dan paha bisa segera menghilang bila Benice Body Slimmer digunakan secara teratur.

-Menggunakan Benice Body Slimmer sangat menghemat waktu dan biaya. Karena Anda tidak harus pergi ke salon perawatan kecantikan untuk terapi.

-Bagi wanita yang habis melahirkan, alat ini sangat ampuh dalam mengembalikan kelangsingan tubuh.

-Kulit juga bisa menjadi lebih indah dan kencang. Kondisi ini pasti diidamkan semua orang.

-Bermacam masalah Kerutan pada otot betis, paha dan lengan bisa cepat teratasi.

-Alat ini akan bekerja lebih optimal, bila Anda juga menjaga pola makan dan berolahraga dengan rutin.

BERIKUT ILUSTRASI CARA PAKAINYA DOSTI^^

-Benice Body Slimmer dirancang dengan menggunakan tekologi yang mutakhir yang dapat mengatasi selulit dengan cara menghancurkan dan mereduksi lemak penyebab selulit itu sendiri-Daya listrik yang digunakan hanya 4,5 hingga 4,8 watt sehingga alat yang satu ini jauh lebih hemat listrik ketimbang jenis alat lainnya

-Benice Body Slimmer sangat mudah untuk digunakan

-Cepat menghancurkan dan mereduksi lemak lemak yang ada, sehingga jauh lebih hemat waktu

-Dapat mengatasi masalah selulit pada bagian bagian tertentu seperti pada bagian bahu, lengan, betis, pinggang, paha, dan beberapa bagian lainnya

-Sangat efektif untuk mengencangkan kulit tubuh

Telah dilakukan Uji Coba pada Alat ini dan sudah Diakui oleh Uji Coba Klinis secara Langsung !

Cukup dengan 3 menit setiap Pagi dan Sore! Anda akan mendapatkan Perut yang Rata dan Langsing.

Memiliki 72 pemijat bergerigi, gerakan Tornado way yang dapat menghancurkan lemak dalam kulit Meremas , Memijat, dan memutar dalam waktu yang bersamaan2 level kecepatan untuk menghancurkan lemak

berikut penampakan picturenya dosti^^

Package:

-1 pcs Main Body Slimmer

-1 pcs Stop Kontak

-1 buku petunjuk

-Berat Package 2 Kg.

-Daya listrik hanya 4, 5 - 4, 8 Watt, hemat listrik.

-Mengatasi lemak yang menggumpal yang dapat menyebabkan selulit.

-Alat mudah digunakan dan bebas perawatannya.

-Tanpa perlu melakukan perawatan dan therapy disalon kecantikan sehingga hemat biaya dan waktu.

-Menghilangkan kerutan - kerutan otot pada bagian paha, betis dan lengan.

-Sangat cocok untuk wanita setelah melahirkan yang ingin melangsingkan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes dan aerobik.• Desain kompak.• Dapat menghilangkan lemak dan selulit pada punggung bahu, lengan, tangan, pinggul, pinggang, paha bawah dan depan juga betis.

Cara Penggunaan Benice Body Slimmer

-Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa cara penggunaannya cukup mudah, caranya dengan menggunakan Benice Body Slimmer selama kurang lebih 30 menit setiap harinya dengan durasi sekitar 5 menit pada masing masing bagian tubuh yang mengalami masalah selulit.

Catatan penting:

-Jauhkan alat ini dari anak-anak

-Jauhkan Benice Body Slimmer dari air karena alat yang satu ini merupakan alat elektronik

-Matikan alat Benice Body Slimmer jika menghasilkan panas yang terlalu berlebihan

-Tidak diperkenankan untuk digunakan bagi penderita penyakit jantung, penyakit kulit seperti alergi dan kulit sensitif, tidak diperkenankan juga digunakan oleh ibu hamil, seseorang yang menderita penyakit paru-paru, tumor, darah tinggi dan juga darah rendah dan juga seseorang yang ada dalam kondisi tidak sehat.

Penyimpanan: Simpanlah pada ruangan bersuhu 15-30 ° C ( 50-80 F) dan di tempat yang kering

PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

021 833 833 44

082113213999 (t-sel)

087781150444 (xl-indo)

PIN BB 287FFFBF

Cara Pembayaran :

Transfer Ke Rekening Bank di bawah ini :

BCA : 2481 6835 66

BNI : 022 6366 549

BRI : 3327 01 00 8188 530

MANDIRI : 101 000 65 12857

A/N : RIZKI ANDRIANI

Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.
Attachments: 1776611.jpg (329.7 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » PELANGSING TUBUH » JUAL ANEKA PELANGSING » fitriavivi (BENICE BODY SLIM ALAT PEMBAKAR LEMAK 082113213999/287FFFBF)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz