Thursday, 28 Mar 2024, 6:48 PM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » AKSESORIS DAN JAM » JUAL ANEKA AKSESORIS » Jual Vakum Alat Terapi Pembesar Penis (Jual Vakum Alat Terapi Pembesar Penis Cepat Akurat)
Jual Vakum Alat Terapi Pembesar Penis
obathorniDate: Saturday, 22 Aug 2015, 11:02 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 3
Reputation: 0
Status: Offline
pemesanan atau info call/sms:

085 712 207 772 (I-sat) PIN BBM:2B9E676B

Kunjungi Website Kami:

www.obatperangsanghorni.com

www.alatbantusexoral.com

Vakum Pembesar Penis Alat Untuk Memperbesar Dan Untuk Memperpanjang Penis Secara terapi,..

Vakum Pembesar Penis Big Long adalah sebuah  Alat Pembesar Penis yang merupakan suatu terobosan terbaru dalam bidang alat bantu seks yang berfungsi menambahkan ukuran penis menjadi besar, panjang, keras dan permanen. Alat vakum pembesar penis  ini berbentuk tabung, sekali tarik penis akan langsung menjadi panjang dan besar, ditambah lagi dengan bonus vagina mungil dan pelicin. Fungsi dari vakum pembesar penis adalah akan membuat alat vital Anda menjadi besar dan panjang adalah yang berguna untuk memuaskan pasangan atau istri  anda dan yang paling penting adalah memperoleh keturunan atau anak.Vakum Pembesar Penis

Cara Kerja Alat Vakum Pembesar Penis Big Long

Dengan menggunakan metode latihan yang teratur melalui  expands and relaxes organ,

Maka Vakum Pembesar Penis Big Long secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, dan latihan ini akan meningkatkan peredaran darah dan metabolisme di dalam penis atau alat vital Anda. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat. Pemakaian Vakum Pembesar Penis Super Big Long juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual Anda.

Cara Pemakaian Alat Vakum Pembesar Penis Big Long

Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
Hubungkan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
Doronglah cincin karet ke dalam, Berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol pelepas angin apabila ukuran penis bertambah – /+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi.
Ulangilah cara ini selama sepuluh menit dalam sehari ( Usahakan di lakukan setiap hari).

Catatan !

Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

Kapan lagi anda merasakan kebahagiaan rumah tangga, dengan Vakum Pembesar Penis ini tentu pasangan atau istri Anda akan selalu merasakan kebahagiaan yang bisa Anda rasakan setiap hari. Sebagai alternatif lainnya Anda juga bisa membeli Obat Pembesar Penis yang telah teruji khasiat dan manfaatnya. Untuk masalah harga dan cara pemesanan silahkan hubungi nomer telepon kami. Terima kasih.


Attachments: 4036139.jpg (88.8 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » AKSESORIS DAN JAM » JUAL ANEKA AKSESORIS » Jual Vakum Alat Terapi Pembesar Penis (Jual Vakum Alat Terapi Pembesar Penis Cepat Akurat)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz