Friday, 29 Mar 2024, 6:19 PM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » JUAL BSY NONI SAMPO PENGHITAM RAMBUT ALAMI ASLI (JUAL BSY NONI SAMPO PENGHITAM RAMBUT ALAMI ASLI)
JUAL BSY NONI SAMPO PENGHITAM RAMBUT ALAMI ASLI
ea24storeDate: Friday, 12 Oct 2012, 8:47 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 2
Reputation: 0
Status: Offline
$IMAGE1$

Saat ini banyak beredar [COLOR="red"]BSY-NONI Black Hair Magic[/COLOR] yang hampir sama kemasannya, belilah hanya diDISTRIBUTOR RESMI agar terjamin keaslian dan kualitasnya. Produk lain dengan nama BSY-NONI Black Hair Magic selain yang diimpor secara resmi oleh PT Biotech Synergy International, isi formula, pabrik pembuat dan negara asalnya BEDA dipastikan adalah produk PALSU.

[COLOR="Red"][SIZE="4"]1 box (20 sachet) Rp170.000,-
2 box (@20 sachet) Rp320.000,-[/SIZE][/COLOR]
Harga sudah termasuk :
- Sarung Tangan sekali pakai (sesuai jumlah sachet per pasang)
- Ongkos kirim GRATIS ke seluruh wilayah JAKARTA
- Souvenir (selama persediaan masih ada)

BSY NONI- BSY Black Hair Magic - Berfungsi untuk mengatasi masalah migrain, rambut rontok, merawat uban, gatal kulit kepala & menyehatkan akar rambut, ia akan menghitamkan rambut Anda dengan petunjuk pertama sahaja.Boleh digunakan pada setiap saat dan dimana saja, memastikan Anda terlihat muda dan berwajah baru.

Mengapa Anda Perlu Menggunakan Produk BHM Ini? Jika Anda mendapati ada produk lain dipasaran yang menyerupai produk BSY, pastikan ia mempuanyai persetujuan KKM dan bernomor pendaftran yang sah.Produk in adalah rilis asli BSY

Bahan Dan Efektivitas:

Terbuat dari tumbuhan herbal sebagai bahan kesehatan rambut. Intisari alam murni dari Polygonum multiflorum Thunb, ginseng untuk memulihkan kesehatan akar rambut Anda. Rambut yang beruban bila sering digunakan, akan menghitamkan rambut Anda kembali melalui pemulihan terapi ginseng dan Noni. Hasilnya terbukti sebanyak 6 kali lebih efektif dari produk lain di pasar.
Sungguh mudah digunakan, efektivitas hitam segera setelah petunjuk. Hanya perlu 7-10 menit untuk menghitamkan rambut secara alami, kapan dan dimana saja. Ia memastikan kehitaman rambut Anda dan terserlah dari akar ke bagian akhir rambut. Gunakan 20ml (satu sachet) untuk setiap kali penggunaan.
Satu gabungan sempurna dengan fitur-fitur penghitaman rambut, seperti vitamin rambut dan pemangkas. Kini Anda bisa terus meninggalkan uban-uban yang memusingkan Anda.
Efisien dalam waktu 7 – 10minit saja. Dianjurkan penggunaan 2 atau 3 kali dalam sebulan untuk terapi rambut dan kulit kepala yang bermasalah.

Jangan rusak rambut Anda dengan bahan-bahan kimia yang beresiko di kemudian hari. Pilih produk yang aman dan bebas dari efek samping.

BSY-NONI Black Hair Magic terbuat dari bahan-bahan herbal: Saripati buah Noni, Ekstrak Ginseng, Ganoderma Lucidum, bebas bahan kimia (uji lab).

http://cdn-u.kaskus.co.id/87/ofwic3st.jpg
Dengan pemakaian rutin dalam beberapa minggu dapat :


    Menghilangkan ketombe dengan cepat
    Menyuburkan akar rambut
    Membantu menumbuhkan rambut baru
    Mencegah keguguran/kerontokan rambut
    Memberikan asupan nutrisi/vitamin pada rambut
    Membantu mengatasi masalah stress/migrain
    Mengatasi masalah gatal di kulit kepala

Untuk hasil maksimal, sebaiknya dipakai 2x seminggu pada awal pemakaian, selanjutnya baru dikurangi menjadi 1x seminggu. Apabila uban sudah mulai berkurang jumlahnya, pemakaian bisa dijarangkan menjadi 1x atau 2x sebulan hanya agar rambut tetap ternutrisi. Selebihnya cukup pakai sampo sehari-hari yang ‘ringan’ (kalau bisa yang terbuat dari bahan-bahan herbal).

PERHATIAN! Perhatikan di bagian belakang tiap sachet/box BSY-NONI Black Hair Magic tertulis:BSY NONI Black Hair Magic – USA Technology
Sole Distributor Agent in Indonesia

http://cdn-u.kaskus.co.id/87/objjhmbw.png
PT BIOTECH SYNERGY INTERNATIONAL

Saat ini banyak beredar BSY-NONI Black Hair Magic yang hampir sama kemasannya, belilah hanya diDISTRIBUTOR RESMI agar terjamin keaslian dan kualitasnya. Produk lain dengan nama BSY-NONI Black Hair Magic selain yang diimpor secara resmi oleh PT Biotech Synergy International, isi formula, pabrik pembuat dan negara asalnya BEDA.

[COLOR="Red"][SIZE="4"]1 box (20 sachet) Rp170.000,-
2 box (@20 sachet) Rp320.000,-[/SIZE][/COLOR]
Harga sudah termasuk :

- Sarung Tangan sekali pakai (sesuai jumlah sachet per pasang)
- Ongkos kirim GRATIS ke seluruh wilayah Jakarta
- Souvenir (selama persediaan masih ada)

Sachet berbentuk cream isi 20ml, campuran warna hitam/agak kecoklatan (spt madu) dan warna putih.

http://cdn-u.kaskus.co.id/87/mxkklbst.jpg

BSY – BSY Black Hair Magic - Berfungsi untuk mengatasi masalah migrain, rambut gugur, merawat uban, gatal kulit kepala & menyihatkan akar rambut, ia akan menghitamkan rambut anda dengan penggunaan kali pertama sahaja.Boleh digunakan pada bila-bila masa dan dimana sahaja, memastikan anda kelihatan muda dan berwajah baru.

Kenapa Anda Perlu Menggunakan Produk BHM Ini? Sekiranya anda dapati ada produk lain dipasaran yang menyerupai produk BSY, pastikan ianya mempuanyai kelulusan KKM dan bernombor pendaftran yang sah.Produk in adalah keluaran asli BSY dengan kelulusan Kementrian Kesihatan Malaysia (KKM) dengan nombor pendaftraan NOT101102441K.

Bahan-Bahan Dan khasiat:

Diperbuat daripada tumbuhan herba sebagai bahan kesihatan rambut. Intipati semulajadi tulin daripada Polygonum Multiflorum Thunb, ginseng untuk memulihkan kesihatan akar rambut anda. Rambut yang beruban bila kerap digunakan, akan menghitamkan rambut anda semula melalui pemulihan terapi ginseng dan Noni. Keberkesanannya terbukti sebanyak 6 kali lebih berkesan daripada produk lain di pasaran.
Sungguh mudah digunakan, keberkesanan hitam segera selepas penggunaan. Hanya perlu 7-10 minit untuk menghitamkan rambut secara semulajadi, bila-bila dan dimana saja. Ia memastikan kehitaman rambut anda dan terserlah dari akar ke bahagian akhir rambut. Gunakan 20ml (satu sachet) untuk setiap kali penggunaan.
Satu gabungan sempurna dengan ciri-ciri penghitaman rambut, seumpama vitamin rambut dan perapi. Kini anda boleh terus meninggalkan uban-uban yang merunsingkan anda.

[COLOR="Red"][COLOR="red"][SIZE="5"]FAST ORDER :

Steven / Davi : 021-97155013 / 021-60973448 (CALL / SMS)[/SIZE][/COLOR][/COLOR]

http://produkasli.com

Added (11 Oct 2012, 11:15 PM)
---------------------------------------------
reserve.. for testi

Added (12 Oct 2012, 7:47 PM)
---------------------------------------------
sundul dulu akh,,,:sup2:

 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » JUAL BSY NONI SAMPO PENGHITAM RAMBUT ALAMI ASLI (JUAL BSY NONI SAMPO PENGHITAM RAMBUT ALAMI ASLI)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz