Friday, 29 Mar 2024, 4:23 AM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Pembersih Muka Modern
Skinner Beauty Set Pembersih Muka Modern
dianinakaDate: Monday, 03 Mar 2014, 8:04 AM | Message # 1
Major
Group: Users
Messages: 86
Reputation: 0
Status: Offline
Skinner Beauty Set Pembersih Muka Modern

Bersihkan muka yaitu kebiasaan harian tiap-tiap orang, lebih-lebih untuk seseorang gadis remaja. Rutinitas bersihkan muka adalah rutinitas baik yang benar-benar mensupport kesehatan serta kecantikan kulit muka. Tetapi beberapa besar orang lakukan kekeliruan disaat membersihkanw ajah mereka. Akhirnya bukan hanya muka yang cantik serta sehat tetapi muka yang alami beragam persoalan. Persoalan itu bisa berbentuk jerawat, flek hitam, komedo, kusam, serta ada banyak lagi.

Bersihkan muka tak bisa dikerjakan sembarangan. Lantaran muka adalah anggota tubuh yang paling umum berhubungan dengan orang lain, maka muka membutuhkan perawatan yang spesial, yang betul-betul pas. Bersihkan muka lewat cara menggosok-gosoknya dengan keras bisa mengakibatkan kerusakan jaringan kulit. Begitupun bersihkan memakai sabun, lantaran product ini kaya bakal bahan kimia hingga bisa jadikan kulit kering serta sensitive. Oleh karena itu, butuh dikerjakan tehnik teranyar yang moderen dan aman pada kulit serta kecantikan muka alami.

Bersihkan muka Anda lewat cara yang pas, dengan Skinner Beauty Set dari Jaco. Skinner Beauty ini berbentuk perangkat untuk bersihkan muka. Product ini tak memakai bahan kimia beresiko dan cukup dikerjakan dengan lembut saja, hingga tak mengakibatkan kerusakan kulit. Dengan bioteknologinya yang moderen, Skinner Beauty Jaco ini dapat bersihkan kulit dari beragam kotoran, menyingkirkan jerawat, komedo, flek hitam, muka kusam, dan bisa mengencangkan kulit juga. Hingga product ini betul-betul terekomendasi untuk melindungi kecantikan kulit muka Anda serta bikin awet muda.


Harga Rp 598. 000, -

Pemesanan lewat sms 085643944356 atau pin bb 29342ba8

Dengan Format : Nama, Alamat, No ponsel, Nama Product, Jumlah Produk
Untuk informasi serta product terlengkap silahkan kunjungi www.produkcantiksehat.com
Attachments: 9117118.jpg (22.4 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Pembersih Muka Modern
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz