Thursday, 28 Mar 2024, 8:19 PM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skiner Jaco
Skiner Jaco
dianinakaDate: Monday, 03 Mar 2014, 7:57 AM | Message # 1
Major
Group: Users
Messages: 86
Reputation: 0
Status: Offline
Skiner Jaco

Skiner yang di pasarkan oleh Jaco. co. id yaitu product unggulan untuk bersihkan kulit. Product yang bernama Skiner Beauty Skin ini jadi product paling laku serta paling diminati customer. Pasalnya product ini betul-betul efisien untuk bersihkan kulit muka, tak menyebabkan dampak samping, serta beresiko menyehatkan kulit.

Skiner Beauty Skin atau yang popular dengan Skinner Beauty Set ini adalah satu paket perlengkapan atau alat untuk menjaga muka. Perlengkapan itu dimulai dari peralatan untuk bersihkan muka juga memijat muka. Faedah yang dihasilkan mengagumkan, lantaran product ini bekerja secara detail di wajah.

Skinner Beauty Set Jaco berikan keringanan untuk Anda dalam mengangkat kotoran, baik itu kotoran yang datang dari debu, bekas make-up, sel kulit mati, ataupun dari kebiasaaan jelek yang lain. Skiner Jaco juga benar-benar efisien dalam bersihkan komedo, hingga tak terlihat lagi ada penyumbatan didalam pori-pori. Skinner juga ahlinya untuk menangani jerawat dan menghindarnya nampak kembali, melembutkan kulit, membuat lancar peredaran darah hingga kulit lebih cerah merona. Product ini bekerja dengan cara alami, tiada memakai obat-obatan kimia. Skinner bekerja dengan memakai tenaga getaran yang memudahkan kotoran untuk keluar dari lubang pori-pori tiada jadikan kulit rusak maupun pori-pori melebar.


Harga Rp 598. 000, 00

Pemesanan melalui hotline/sms 081578488300 atau pin bb 24d1f4a0
kunjungi www.skinnerbeautyskin.com
Attachments: 8977706.jpg (16.8 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skiner Jaco
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz