Saturday, 20 Apr 2024, 5:30 AM
KIBLAT IKLAN
SITE IKLAN
SUPPORT SITE
Login form
[ New messages · Members · Aturan Main · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Mengatasi Jerawat Batu
Skinner Beauty Set Mengatasi Jerawat Batu
dianinakaDate: Tuesday, 25 Feb 2014, 8:16 AM | Message # 1
Major
Group: Users
Messages: 86
Reputation: 0
Status: Offline
Skinner Beauty Set Mengatasi Jerawat Batu

Jerawat batu yaitu satu diantara type jerawat yang paling meresahkan. Type jerawat ini bukan sekedar menganggu kecantikan, tetapi juga sudah dapat disebut penyakit lantaran juga menyerang kulit sisi dalam hingga menyebabkan rasa sakit serta bengkak. Jerawat batu adalah jerawat yang nampak di muka dengan benar-benar kronis. Rusaknya disebabkan jerawat batu ini dapat menyebabkan sisa luka permanent.

Penyebab jerawat batu yaitu produksi minyak yang berlebihan yg tidak disertai dengan kebersihan muka. Situasi kulit muka yang kotor oleh kulit mati ataupun debu jadi tempat mungkin untuk berkembangnya bakteri. Hingga dengan benar-benar gampang muka nampak jerawat yang meradang.

Untuk hindari jerawat yang meradang, kebersihan muka kita mesti senantiasa terjaga. Bersihkan muka mesti betul-betul bersih hingga kulit dalam, bukan sekedar bersihkan muka di permukaan kulit saja. Bersihkan muka hingga ke dalam tak bisa dikerjakan dengan cara manual. Supaya kita bisa bersihkan muka hingga ke dalam, kita mesti dibantu oleh suatu alat yang di sebut Skiner Beauty Skin. Alat ini adalah product Jaco yang dapat mengangkat kotoran dari dalam hingga jadikan kulit betul-betul bersih.

Dengan Skiner Beauty Set kulit muka bisa dibikin bersih hingga bersih selesai. Skiner dapat mengangkat debu, kulit mati, kurangi produksi minyak yang berlebihan, melembabkan kulit, menyembuhkan serta menghindar jerawat dan komedo, juga mencerahkan kulit. Persoalan jerawat di muka anda juga bisa diatasi dengan gampang.



Harga Rp 598. 000, 00

Pemesanan sesuai sama format
Nama :
Alamat :
No ponsel :
Nama Product :
Jumlah Product :
BCA, Mandiri

Pemesanan lewat sms 085643944356 atau pin bb 29342ba8

informasi serta product yang lain kunjungi www.jualprodukkecantikanterpercaya.com
Attachments: 4686443.jpg (9.9 Kb)
 
FORUM JUAL BELI » ANEKA OBAT & KOSMETIK » JUAL ANEKA KOSMETIK » Skinner Beauty Set Mengatasi Jerawat Batu
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

SITE FRIENDS
Copyright By Kiblat Iklan © 2024

Powered by uCoz